Jakarta, CoreNews.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. (BRI) menghadirkan inovasi layanan digital sebagai satu solusi perbankan melalui Smart BRI New Assistant alias Sabrina.
Sabrina bertujuan meningkatkan layanan perbankan bagi nasabah BRI. Sehingga memungkinkan mereka mendapatkan informasi dan layanan perbankan yang dibutuhkan secara mudah dan cepat tanpa perlu menunggu antrean untuk mendapat layanan.
Beragam informasi dapat diakses melalui aplikasi yang juga bisa dipanggil sebagai Brina ini. Informasi tersebut mencakup berbagai produk BRI dan pertanyaan umum seputar layanan BRI.
Asisten virtual ini juga siap melayani penyediaan informasi terbaru seputar program promosi BRI, pemberian informasi seputar kurs dan suku bunga terkini BRI, hingga pemberian informasi seputar lokasi anjungan tunai mandiri atau ATM dan kantor cabang terdekat Bank BRI.
Masyarakat terutama nasabah BRI juga dapat mengakses berbagai macam fitur menarik, mulai dari mengecek saldo dan mutasi rekening, menggunakan fitur layanan pengaduan dan cek status tiket pengaduan, melakukan simulasi KPR dan BRIguna, layanan saran digital kantor BRI, live chat, hingga mengetahui lokasi merchant, lokasi agen BRILink.
Sabrina juga bisa diandalkan untuk membantu nasabah mengingatkan transaksi pembelian atau pembayaran. Nasabah BRI, kini tak perlu khawatir lagi terlewat atau terlupa membeli pulsa atau paket data.
Dengan bantuan Sabrina, pembayaran pulsa dan pembelian paket data melalui aplikasi BRImo memungkinkan komunikasi dan aktivasi internet anda berjalan lancar.
BRImo dapat di-download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery.
Untuk berkomunikasi chat dengan Sabrina dapat melalui WhatsApp di nomor 0812-12-14017.