Jakarta, CoreNews.id – Dalam rangka memperingati tujuh tahun kehadirannya di Indonesia, OYO — jaringan akomodasi global berbasis teknologi — meluncurkan kampanye spesial bertajuk #OYOSesuai7an. Kampanye ini menegaskan komitmen OYO untuk menghadirkan pengalaman menginap yang “sesuai harga, sesuai kualitas, dan sesuai kebutuhan” bagi traveler di seluruh Indonesia.
Selama tujuh tahun beroperasi sejak 2018, OYO telah berkembang menjadi salah satu jaringan akomodasi terbesar di Tanah Air dengan ribuan properti di lebih dari 150 kota. Melalui berbagai inovasi seperti SuperAgent dan Company Serviced, OYO terus mendukung para mitra hotel dalam meningkatkan kualitas layanan dan daya saing bisnis mereka.
Dalam momentum ulang tahun ini, OYO menawarkan berbagai promo menarik yang berlaku hingga 31 Oktober 2025, di antaranya:
- 💸 Diskon hingga 77% untuk pemesanan kamar melalui aplikasi OYO.
- 🏨 Promo “Buy One Get One”, menginap satu malam dan dapat satu malam gratis di properti pilihan (stok terbatas).
- 🎁 Kompetisi #OYOSesuai7an Free Stay, di mana lima pemenang beruntung akan mendapatkan voucher menginap gratis yang bisa digunakan hingga 30 November 2025.
“Perjalanan tujuh tahun OYO di Indonesia adalah refleksi dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan tumbuh bersama mitra serta pelanggan,” ujar Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia.
Melalui inisiatif #OYOSesuai7an, OYO ingin mengapresiasi pelanggan dan mitra yang telah menjadi bagian dari pertumbuhannya, sekaligus mengajak lebih banyak traveler menikmati pengalaman menginap yang nyaman, berkualitas, dan terjangkau.













