Jakarta, CoreNews.id — Great Wall Motor (GWM) Indonesia meluncurkan GWM Tank 300 Diesel. Mobil SUV ini mengusung tiga keunggulan, yaitu mesin baru 2.4L Diesel Turbo yang powerful dan tangguh di segala medan (Powerful Diesel), penampilannya yang tangguh dan nyaman di dalam (Luxury Presence), serta dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk fitur keselamatan dan konektivitas tanpa batas (Intelligent Technology: Safety & Connectivity).
Hal ini disampaikan CEO GWM Indonesia Bagus Susanto di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 di ICE BSD City (1/8/2025). Menurut Bagus, GWM Tank 300 Diesel telah mencatatkan kesuksesan di tingkat regional, sehingga model ini akan diterima dengan baik di pasar Indonesia. Sementara itu menurut General Manager Right-Hand Drive Region GWM Charles Zhao, GMW memberikan visi yang jelas untuk menawarkan pilihan otomotif yang lebih cerdas, tangguh, dan mampu menyentuh secara emosional bagi masyarakat Indonesia. Kehadiran GWM Tank 300 Diesel juga menjadi babak baru mobil bermesin diesel generasi terbaru 2.4T yang efisien dan bertenaga.
Pada saat ini, GWM Tank 300 Diesel hadir dalam dua varian yang ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 598.000.000 untuk varian 4×2 Rp 658.000.000 untuk varian 4×4. Kedua varian itu tersedia dalam empat warna menarik, yaitu Hamilton White, 27 Orange, Sun Black, dan Ayers Grey. Khusus selama periode GIIAS 2025, pelanggan yang melakukan pembelian GWM Tank 300 Diesel akan mendapatkan satu set aksesoris eksklusif berupa Door Visor, Floor Mat, dan Trunk Mat. Selain itu, pengunjung GIIAS 2025 juga berkesempatan mendapatkan harga spesial early bird senilai Rp 648.000.000 untuk unit GWM Tank 300 Diesel varian 4×4.
GWM Tank 300 Diesel dapat dipesan melalui jaringan 13 dealer resmi GWM yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Batam. Dan sebagai bentuk komitmen GWM dalam menghadirkan rasa tenang dan nyaman bagi seluruh konsumennya di Indonesia, berbagai layanan purna jual tersedia untuk seluruh lini kendaraan GWM. Beberapa di antaranya Customer Contact Center 24 jam di 150-496 (GWM) untuk informasi dan konsultasi produk, Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk kondisi darurat di seluruh wilayah Indonesia, dan layanan pendukung lainnya seperti pick-up & delivery service, serta reservasi servis melalui Customer Contact Center.*