Corenews.id
No Result
View All Result
  • Trending
  • News
    • Nasional
    • Internasional
    • Metropolitan
    • Daerah
  • Politik
    • Pemilu
  • Hukum
  • Pariwara
  • Bisnis
    • Keuangan
    • Ekonomi
    • Properti
    • Pasar Modal
  • Tekno
  • Gaya Hidup
  • Humaniora
  • Olah Raga
  • Tokoh
  • Video
Corenews.id
No Result
View All Result

Qiscus Persiapkan Conversa 4.0, Hadirkan Solusi AI Terbaru

by Teguh Imam Suyudi
29 Juni 2024 | 17:00
in Tekno
Delta Purna Widyangga

Delta Purna Widyangga

Bagikan sekarang:

Jakarta, CoreNews.id – Qiscus, perusahaan teknologi penyedia platform Omnichannel Customer Engagement untuk bisnis, tengah mempersiapkan teknologi Artificial Intelligence (AI) terbarunya yang akan diluncurkan dalam acara Conversa 4.0 pada Selasa, 27 Agustus 2024 mendatang.

“Kami di Qiscus memahami bahwa pengalaman pelanggan yang luar biasa tetap menjadi kunci keberhasilan bisnis di era pesatnya perkembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Karenanya, kami merancang solusi untuk bisnis yang tidak hanya membantu mereka meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan memuaskan. Hal ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung kesuksesan bisnis di Indonesia. ” ujar Delta Purna Widyangga selaku CEO & Co-founder Qiscus, dalam keterangannya, 26/06/2024. 

Memasuki tahun 2024, seperti yang dilansir dari laporan McKinsey, kini fokus industri beralih ke adopsi GenAI yang semakin cepat. Ini menandakan era baru di mana organisasi mulai menggunakan teknologi ini secara aktif untuk menciptakan value bisnis yang nyata, seperti meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan daya saing mereka. Di tengah perubahan ini, pentingnya CX tidak bisa diabaikan. Teknologi AI membuka peluang besar untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan, memberikan pengalaman yang lebih personal, dan memperkuat keterlibatan pelanggan secara keseluruhan.

Tahun ini, Qiscus, selaku penyedia solusi omnichannel customer engagement terdepan di Asia Tenggara, kembali menghadirkan acara tahunannya yaitu Conversa 4.0 dengan tema “Synergizing Customer and AI Dynamics”. Pelanggan memiliki ekspektasi yang lebih tinggi terhadap pengalaman yang mereka dapatkan dari perusahaan. Mereka menginginkan interaksi yang personal, cepat, dan mudah. Pada titik inilah AI berperan penting dengan kemampuannya untuk memahami bahasa alami, menganalisis percakapan, dan memberikan respon yang personal, dapat membantu bisnis meningkatkan CX.

READ  Sektor Ritel dan Barang Konsumsi Belum Manfaatkan Potensi AI

Conversa 4.0 sebagai wadah inspiratif bagi bisnis akan menghadirkan berbagai pembicara ternama dari berbagai industri dalam panel diskusi yang informatif disertai dengan peluncuran solusi terbaru dari Qiscus. Acara ini dibuka untuk publik, khususnya untuk para pelaku bisnis dan tech enthusiast di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan registrasi silakan kunjungi www.conversa.cx

Qiscus hadir sebagai mitra strategis yang membantu bisnis mewujudkan pengalaman pelanggan yang berkesan. Qiscus menawarkan solusi messaging bisnis terintegrasi dimana bisnis bisa berkomunikasi dengan pelanggan secara seamless di berbagai platform populer, seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Email, Ticketing, dan masih banyak lagi. Kini Qiscus sudah memiliki lebih dari 200 juta end users dan telah dipercaya oleh ribuan perusahaan. di berbagai industri 

Tags: Artificial IntelligenceConversa 3.0Conversa 4.0Qiscus
Previous Post

PUPR Bilang Jokowi Ngantor di IKN Mulai Bulan Depan

Next Post

Hari Media Sosial Sedunia, Waspada Hadapi Ancaman Siber yang Meningkat

Next Post
Media Sosial

Hari Media Sosial Sedunia, Waspada Hadapi Ancaman Siber yang Meningkat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PARIWARA

Green movement pertamina

Pertamina Luncurkan Green Movement, Wujud Nyata Komitmen ESG

8 Mei 2025 | 14:00
Logo Danantara

Presiden Prabowo Resmikan Badan Pengelola Investasi DANANTARA

12 Maret 2025 | 09:00
Kepala BPJPH Ahmad Haikal Hasan

BPJPH Bersinergi dengan 11 Mitra Permudah Sertifikasi Produk Halal

18 Februari 2025 | 17:00
Aplikasi Growin' by Mandiri Sekuritas

Aplikasi Growin’ by Mandiri Sekuritas Permudah Investasi di Pasar Modal

9 Januari 2025 | 17:00

POPULER

negara miskin dunia

10 Negara Termiskin di Dunia per Januari 2025

31 Januari 2025 | 21:47
iis 2025

IIS 2025 Siap Digelar, Dorong Kolaborasi Menuju Industri Asuransi Berkelanjutan

9 Mei 2025 | 10:56
Kisah Singkat Nabi Nuh AS

Kisah Singkat Nabi Nuh AS

31 Juli 2024 | 16:00
Menurut Momentum Works, khusus untuk Indonesia, sembilan dari sepuluh toko teratas dan delapan dari sepuluh produk terlaris berasal dari kategori kecantikan dan perawatan pribadi.

Indonesia Jadi Pasar Utama TikTok Shop Selama Tahun 2024

5 Februari 2025 | 11:15
dewan asuransi indonesia

Dewan Asuransi Indonesia: Inklusif dan Kolaborasi Jadi Jalan Masa Depan Industri Asuransi

9 Mei 2025 | 13:21
SNPMB 2025

UTBK SNBT 2025 Dimulai: Diikuti 860.976 Peserta, Hanya 30 Persen yang Lolos

24 April 2025 | 21:00
  • Redaksi Corenews.id
  • Pedoman Media Siber
  • Email Login

Corenews.id | All Rights Reserved

No Result
View All Result
  • Trending
  • News
    • Nasional
    • Internasional
    • Metropolitan
    • Daerah
  • Politik
    • Pemilu
  • Hukum
  • Pariwara
  • Bisnis
    • Keuangan
    • Ekonomi
    • Properti
    • Pasar Modal
  • Tekno
  • Gaya Hidup
  • Humaniora
  • Olah Raga
  • Tokoh
  • Video

Corenews.id | All Rights Reserved