Jakarta, Corenews.id – Qiscus, perusahaan teknologi penyedia platform Omnichannel Customer Engagement, kembali akan meluncurkan konferensi tahunannya, “Conversa”, pada Rabu, 23 Agustus 2023. Conversa 3.0 akan membahas seputar kolaborasi omnichannel dan teknologi Artificial Intelligence (AI).
Acara ini dibuka untuk publik, khususnya untuk para pelaku bisnis dan tech enthusiast di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan registrasi, silahkan kunjungi www.conversa.cx
Qiscus melihat adanya peluang kolaborasi yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi AI pada platform omnichannel miliknya.
Tahun ini, Qiscus mengajak para pelaku bisnis di Indonesia untuk lebih mendalami strategi customer centric sekaligus implementasi dari kolaborasi human-AI technology atau disebut sebagai hybrid intelligence.
Dalam siaran pers, di Jakarta, 20/07/2023, Delta Purna Widyangga selaku CEO dan Co-Founder Qiscus mengatakan “Qiscus percaya kepentingan pelanggan menjadi prioritas utama dari kesuksesan dan perkembangan yang berkelanjutan bagi sebuah bisnis. Di sisi lain, teknologi AI juga berjalan menjadi disrupsi dalam kehidupan kita, baik untuk bisnis ataupun pelanggan.”
“Oleh karenanya, akan menjadi suatu pembahasan yang menarik jika kita mengupas lebih dalam bentuk kolaborasi omnichannel dan AI, serta bagaimana perannya dalam aktivitas bisnis. Dalam kesempatan ini, kami juga akan memperkenalkan inovasi terbaru kami yang kami targetkan untuk membantu bisnis memberikan value terbaik bagi pelanggan,” imbuhnya.
Konferensi tahunan, “Conversa 3.0”, bertema “Evolving into the Customer-Centric Era” dengan fokus utamanya yakni “Omnichannel & AI Empowering Customer-Centric Approaches”. Acara tersebut akan diadakan secara hybrid, melalui virtual dan tatap muka, pada Rabu, 23 Agustus 2023 mendatang.
Pada acara tersebut, Qiscus juga akan meluncurkan produknya secara publik untuk yang ketiga kalinya.
Qiscus saat ini telah dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan dengan berhasil membuktikan bahwa solusinya mampu mengoptimasi cost hingga 90% dan sebanyak 80% pelanggan mengaku dapat meningkatkan penjualan mereka sepanjang tahun 2022 berkat solusi yang dimiliki oleh Qiscus.