Jakarta, CoreNews.id ‒ Oona Insurance Indonesia meluncurkan asuransi untuk keterlambatan penerbangan atau Oona Flight Delay Insurance. Asuransi flight delay tersebut memanfaatkan website Chatbot, WhatsApp, serta Facebook Messenger untuk proses pembelian.
Oona Insurance Indonesia adalah platform asuransi umum digital di bawah Oona Holdings Pte. Ltd. Di Indonesia, Oona beroperasi melalui PT Asuransi Bina Dana Arta, Tbk yang telah berizin serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Menurut President Commisioner Oona Indonesia Abhishek Bhatia (8/10/2023), asuransi flight delay tersebut memanfaatkan website Chatbot, WhatsApp, serta Facebook Messenger untuk proses pembelian. Pelanggan dapat membeli asuransi hingga dua jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan, untuk keterlambatan mulai dari satu jam. Oona Insurance Indonesia menawarkan voucher ruang santai (lounge) di bandara yang akan dikirim ke gawai dengan berbagai pilihan lounge di bandara internasional.*