Jakarta, CoreNews.id — PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) catatkan kinerja positif terkait marketing revenue. Menurut Presiden Direktur dan CEO TRIN Ishak Chandra, kinerja positif ini didukung oleh strategi Perseroan yang mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan, seperti rumah tapak dan juga Modern Business Park, (29/1/2024). Menurut Ishak kembali, TRIN juga terus berkomitmen untuk mengembangkan proyek-proyeknya dan melakukan serah terima sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
Adapun kinerja positif yang telah dibukukan adalah sebagai berikut. TRIN bukukan marketing revenue sebesar Rp 1,05 triliun. Capaian ini melebihi target marketing revenue di tahun 2023, yakni sebesar Rp 1 triliun. Pencapaian ini juga naik sebesar 10% dibandingkan dengan marketing revenue TRIN di tahun 2022, yakni sebesar Rp 948 miliar. Sebagai informasi, marketing revenue TRIN di tahun 2021 tercatat sebesar Rp 494,05 miliar.
Berdasar kontribusinya, Sequoia Hills dicatat bukukan penjualan sebesar Rp 466,3 miliar di sepanjang 2023 atau memberikan kontribusi sebesar 44,3% bagi marketing revenue TRIN. Sementara itu, proyek high rise Perseroan yang berada di Tangerang, yakni Collins Boulevard memberikan kontribusi sebesar 21,9% atau sebesar Rp 230,5 miliar.*