Jakarta, CoreNews.id – PT Asuransi Jiwa Sequis Life resmi membuka kantor pemasaran terbaru yang berlokasi di UBM Tower, Alam Sutera, Tangerang Selatan (11/09). Peresmian ditandai dengan prosesi pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh President Director & CEO Sequis Life, Ted Margono, bersama Director & Chief Agency Officer, Edisjah.
Ted menjelaskan bahwa kanal keagenan masih menjadi tulang punggung bisnis Sequis Life, dengan kontribusi lebih dari 50% terhadap total portofolio pendapatan premi perusahaan pada tahun ini. Saat ini, Sequis Life memiliki lebih dari 7.000 tenaga pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Salah satu strategi kami adalah menyasar wilayah modern dengan perekonomian mapan. Alam Sutera adalah kawasan yang berkembang pesat, terintegrasi, dan memiliki daya tarik bisnis yang kuat,” ujar Ted.
Selain meresmikan kantor baru, Sequis Life juga menegaskan komitmen dalam menawarkan karier sebagai agen asuransi. Menurut Edisjah, profesi agen asuransi memberikan peluang penghasilan tanpa batas, work-life balance, hingga kesempatan membangun jejaring. Lebih dari itu, agen berperan penting dalam membantu masyarakat merencanakan masa depan finansial yang aman.
Kantor pemasaran di Alam Sutera ini mengadopsi desain facelift terbaru Sequis Life dengan suasana kerja modern, kolaboratif, serta dilengkapi ruang meeting, training, lounge untuk nasabah dan agen, hingga break out area. Fasilitas ini diharapkan mendorong kinerja tenaga pemasaran agar semakin produktif.
Per 31 Juli 2025, Sequis Life mencatat kinerja positif dengan Pendapatan Premi Bruto Rp1,84 triliun, Rasio Solvabilitas 644%, serta pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp866 miliar.
Edisjah menambahkan bahwa literasi asuransi akan menjadi fokus tenaga pemasar Sequis Life. “Kami berharap agen dapat mendampingi nasabah dalam memilih produk asuransi sesuai kebutuhan, sekaligus memberikan edukasi pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang, seperti dana pendidikan, pensiun, hingga warisan.”