Jakarta, CoreNews.id – Terus memberikan sinergi dalam membangun ekosistem kolaboratif dalam industri pariwisata, OYO meluncurkan program “Managed by OYO”. Itu sebagai skema kerja sama dengan operator properti di Indonesia untuk menggabungkan teknologi dan solusi akomodasi OYO dengan pengalaman operator properti yang mumpuni, dan membantu pemilik properti untuk berfokus pada revenue.
Pada program ini, OYO akan menjalankan kontrak tahunan hingga jangka panjang untuk 150 properti premium dengan skema bagi hasil di seluruh Indonesia. Managed by OYO, akan memberikan kesempatan kepada operator properti untuk menyalurkan keahlian mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dengan terus mempertahankan keunggulan operasional properti untuk menjamin kepuasan pelanggan.
“Inisiatif ini diusung OYO untuk membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui jalinan kemitraan,” dikutip dari siaran pers, 22/02/2024.
Pemilik properti akan mendapatkan kemudahan operasional, dan para operator akan turut diuntungkan dengan jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia. Properti ini akan ditandai dengan tag ‘Manage by OYO’ di aplikasi dan situs web perusahaan untuk menandakan keterlibatan aktif OYO dalam operasional mereka.
OYO akan memonitor secara ketat pemeliharaan properti dan ulasan pelanggan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada operator terbaik dengan menerapkan solusi teknologi mutakhir dan proses operasional yang dapat memberikan efisiensi biaya operasional secara keseluruhan.